Kamis, 15 Mei 2008

zZZzZzZz...

gw bingung sm zat-zat iaang ad d dlem bdan gw .. byasanya abis istirahat yg kbetulan biz plajaran o.r jg, gw psti ngantuk dnger siraman rohani gru qmya tsayang (huuek !!) gw . tp, hari ini g ad o.r dkrenakan gru o.r gw ngawasin murid klas 12 yg udah liar mlebihi pets laennya (hihihi .. mav iia kak !) . hrusnya gw bsa kwat dunkk ngadpin tuh gru qmya , tp tak taho knapa , gw lgsung blegg tdur kyak orang kerja rodi boo !!
eh , g lma gw tdur , gru qmyanya dteng & lgsung blang " ayo, sbentar lgi kmpulin tugasnya !" .
weish ,, ud kyak dsmber gledeg gw !
lgsung adja gw nyolek-nyolek tmen gw buat mnta jwaban ampe dya ksel ngedjutekin gw !
(tuhan, mav kanlah hmba-mu ini .)
akhirnya, dripda brantem, gw nyelesain tuh tugas sialan dengan jwaban ssuai yg uda d ktik d otak gw .
sialnya lg, grunya kburu pgi tnpa gw ngasi tuh tugas.

1 komentar:

X-1 Zone mengatakan...

ni retno ya?
visit blog qta dun, www.x-1zone.blogspot.com
leave comments ya! dun forget :)

cheers,
ikumi