Rabu, 18 Juni 2008

slese ukk, msalah melanda .

ukk uda slese dari sabtu kmaren. tp trnyata msalah mlah baru mulai. ini pertama x nya gw kcewa. bner-bner kcewa sma tmen gw sndiri yg uda gw anggep sohib gw juga. sbenernya msalahnya emang spele. cman gra-gra nonton bioskop d beda tmpat dari jnjiannya. jd gini critanya, gw jnjian sma 4 tmen gw bwad nomat snin kmaren. 3 tmen gw bwa cwo mreka msing-msing. yaa .. gpp sih. tdinya kita jnjian nton d jayent. jam 1/2 2 gw uda nyampe d jayent & itu sndirian. trus gag lma tmen gw sms klo ntonnya pindah d bees. gw gndok. trus gw nelpon 2 tmen gw yg kbetulan gag bwa cwo (coz kga ad). gw ngerengek minta mereka bdua spaya cpetan dteng. jjr gw tkut nungguin sndirian. mreka b2 nanya k gw, nak yg laenya dah pd dteng blon. gw blang aj, klo ntonnya gag jd d jayent, tp d bees. mreka jg kget, coz ktanya gag ad yg ngasitw mreka kcuali gw. slese gw nlpon 2 tmen gw itu, tmen gw yg laennya (yg bwa cwo) xmx gw & nyuruh gw bwad k bees cpetan. weish, tmbah gndok aj gw. d situ gw ngerasa gag d hargain sma tmen gw sndiri. gag ad slah 1 dari mreka yg minta mav k gw. palagi alesan mreka yg blang kalo cwo mreka pda pngen nton d bees, & gag mw d jayent. gag tw knapa, gw emang rda sensi klo ad tmen gw yg lbih prefer k cwonya dripda tmennya sndiri. gw bingung aj, cwo mreka yg sring nyakitin mreka aj msi bisa dpentingin. ap gw mesti nyakitin mereka dulu, baru gw bisa d hargain sma mereka wlwpun sdikit. gw gag bisa klo emang begitu syaratnya. gw nganggep mreka shabat gw, krena gw sayang sma mereka. gw gag mw nuntut ap-ap spaya mreka juga bisa nganggep sma k gw. emang sih mereka uda minta mav, & gw juga b'usaha ngikhlasin. tp gw juga gag bsa ngebhongin diri gw sndiri klo kpcayaan gw nganggep mreka lbih mntingin friendship kita, itu berkurang. mungkin gw bisa mavin mreka, & kkeslan gw mkin lama mkin bkurang, tp memori & kekecewaan gw bakal susah untuk dlupain.


mungkin 1000 cwo bisa lo dpetin dlam wktu skejap, tpi 1 tman bae bkal susah didpetin.
mungkin 1 cinta dari pacar bisa dmilikin dlam 1 hbungan, tpi 1 kkecewaan dari shabat bkal susah u/ ngebwad kpecayaan utuh kembali.

Tidak ada komentar: